VERVAL BERKAS PENDAFTARAN BAKAL CALON PERANGKAT DESA

Pemdes Siraman 05 Agustus 2016 11:12:48 WIB

Panitia Penjaringan dan Penyaringan atau Seleksi Calon Perangkat Desa Siraman Tahun 2016 yang diketuai oleh Bapak Suparman melaksanakan Verifikasi dan Validasi berkas pendaftaran Bakal Calon Perangkat Desa yaitu Bakal Calon Kepala Dusun Siraman I dan Bakal Calon Kepala Dusun Besari Jum'at tanggal 05 Agustus 2016 pukul 08:00 WIB. Pendaftaran terakhir Bakal Calon Perangkat Desa kemarin hari Kamis tanggal 04 Agustus 2016 pukul 14:00 WIB. Pendaftaran dimulai sejak tanggal 28 Juli 2016 pukul 08:00 WIB di Sekretariat Panitia Komplek Kantor Pemerintah Desa Siraman yang sebelumnya telah dilaksanakan sosialisasi di 2 Dusun pada tanggal 17-19 Juli 2016.

Jumlah Pendaftar untuk Bakal Calon Perangkat Desa ada 6(enam) Pendaftar. 2 (dua) Pendaftar yaitu Saudara/i Parwanto dan Wahyu Kusuma Wati melamar sebagai Bakal Calon Kepala Dusun Siraman I. 4 (empat) Pendaftar lain yaitu Saudara/i Mujiyanto, Suryani, Santi Supraptiwi, dan Sulistyawati melamar sebagai Bakal Calon Kepala Dusun Besari.

Seluruh berkas pendaftaran Bakal Calon Perangkat Desa lulus Verifikasi dan Validasi Administrasi. Selanjutnya dibuatkan SK Kepala Desa untuk ditetapkan sebagai Calon Perangkat Desa yang Berhak Mengikuti Ujian dan akan diumumkan. Ada waktu 1(satu) hari untuk pengaduan dan tanggapan pengaduan dari Warga Masyaratkat. /tms

Komentar atas VERVAL BERKAS PENDAFTARAN BAKAL CALON PERANGKAT DESA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung