RIA SILVIANI JUARA I PEMUDA PELOPOR TINGKAT DIY BIDANG PENDIDIKAN

Pemdes Siraman 26 Agustus 2016 15:02:20 WIB

Kabar gembira dan membanggakan datang dari saudari Ria Silviani, Putri dari Bapak Sulono, yang merupakan Perangkat Desa senior di  Desa Siraman, menjadi Pemuda Pelopor tingkat Kabupaten Gunungkidul terpilih menjadi Juara I tingkat DIY di bidang Pendidikan. Penjurian dilakukan pada hari Rabu tanggal 24 Agustus 2016 bertempat di Sanggar Seni RnB Dusun Seneng Desa Siraman. Kerja keras saudari Ria Silviani mengantarkan menuju penilaian tingkat Nasional. Pencapaian ini tidak terlepas dari dukungan keluarga, rekan, warga masyarakat, Pemerintah Desa, Kecamatan dan juga Pemerintah Kabupaten Gunungkidul.

Peran serta Ria Silviani di Desa Siraman dalam bidang Pendidikan Seni sangat bagus, mulai dari pendidikan seni tari, teater, fasion carnival, membatik dan masih banyak lagi. Metode Pendidikan yang diterapkan Ria Silviani ditekankan pada pendidikan karakter.

Harapan saudari Ria Silviani pendidikan seni terutama seni tradisional yang sekarang tidak banyak diminati oleh Generasi Muda lewat metode yang dia terapkan, bisa membangkitkan lagi minat berkesenian Generasi Muda diseluruh Indonesia.

Semoga pada penilaian tingkat Pemuda Pelopor tingkat Nasional saudari Ria Silviani meraih Juara I dan mampu mengemban tugas dan tanggungjawabnya serta mampu memajukan Indonesia pada umumnya dan Desa Siraman pada khususnya. 

Komentar atas RIA SILVIANI JUARA I PEMUDA PELOPOR TINGKAT DIY BIDANG PENDIDIKAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung