MAKANAN OLAHAN UNGGULAN DESA SIRAMAN LARIS DI BAZAR PERINGATAN HARI KARTINI KABUPATEN GUNUNGKIDUL

Pemdes Siraman 30 April 2017 22:03:20 WIB

Pada Peringatan Hari Kartini Kabupaten Gunungkidul yang bertempat di Lapangan Desa Selang diadakan bazar berbagai produk unggulan desa se Kabupaten Gunungkidul. Seluruh desa diharapkan menampilkan produk-produk unggulan desa melalui TP PKK Desa. Desa Siraman menampilkan produk olahan makanan yang bahan bakunya dari wilayah setempat. Kripik tahu, kripik telo, kripik tempe dan rempeyek produksi Ibu Mulati dari Dusun Siraman II, Bakso goreng produksi Bapak Aris Munandar sari Dusun Siraman I, dan Telur Asin produksi Ibu Evi Dyah Pratiwi dari Dusun Seneng.

Produk olahan makanan dari Desa Siraman menjadi favorit bagi pengunjung terbukti dari banyaknya peserta yang membeli produk dari Desa Siraman. "Tahu kalau mau laris begini tadi bawa banyak dari rumah" kata Mulati.

Pelaksanaan bazar sangat penting sekali sebagai wadah promosi untuk produk-produk desa sehingga bisa meningkatkan perekonomian karena produk unggulan desa bisa lebih dikenal lewat acara-acara bazar. selain itu acara bazar juga dapat meningkatkan kreatifitas warga masyarakat dengan saling belajar dari peserta bazar lainnya.

 

trims.

Komentar atas MAKANAN OLAHAN UNGGULAN DESA SIRAMAN LARIS DI BAZAR PERINGATAN HARI KARTINI KABUPATEN GUNUNGKIDUL

fery 02 Mei 2017 08:23:19 WIB
Top markotop siraman lanjutkan kreasi dan kreatifitasmu untuk menuju desa yang sejahtera....

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung