SEKDES SIRAMAN, SIAPA TAKUT,,,,AYO MENDAFTAR !!

Pemdes Siraman 17 Mei 2017 09:06:37 WIB

Sejak bulan September 2016, Pemerintah Desa Siraman mengalami kekosongan jabatan Sekretaris Desa. Hal ini disebebkan karena Sekretaris Desa lama telah dimutasi di Pemerintah Daerah Kabupaten Gunungkidul.

Berdasarkan Keputusan Kepala Desa Siraman Nomor 23 Tahun 2017 Tentang Panitia Pengisian dan Penjaringan atau Seleksi Calon Perangkat Desa Siraman Kecamatan Wonosari Kabupaten Gunungkidul Tahun 2017, maka dibuatlah serangkaian kegiatan yang dimaksud.

“Desa Siraman adalah desa heterogen warga masyarakat, dimana semua permintaan akan pelayanan khususnya kesekretariatan dibutuhkan kecakapan, kecepatan dan ketepatan. Sehingga, kami mengharap jabatan Sekretaris Desa di desa kami dimiliki oleh seorang dengan syarat tersebut” kata Damiyo, Plt Kepala Desa Siraman.

“Semua warga masyarakat memiliki hak untuk mendaftar, jadi silahkan kepada semua warga untuk berkesempatan ikut, tentu saja dengan syarat dan kriteria yang telah saya tugaskan sepenuhnya kepada Panitia” ujarnya

Sesuai dengan SK Kepala Desa No. 23 Tahun 2017 tersebut, Panitia yang terdiri dari Suparman sebagai Ketua, Harmanto sebagai Sekretaris dan Warsito, Sulono, Sudarmadi, Ahmad Nurhuda serta Rojin Rismiyati sebagai Anggota Panitia membuat jadwal pelaksanaan kegiatan dengan tahapan :

  1. Tanggal 15 – 17 Mei 2017        ; Sosialisasi kepada Masyarakat
  2. Tanggal 21 – 27 Mei                ; Pendaftaran bakal calon Perangkat Desa (Sekdes)
  3. Tanggal 30 Mei 2017               ; Penetapan calon yang berhak mengikuti ujian
  4. Tanggal 2 Juni 2017                ; Pembekalan calon yang berhak mengikuti ujian
  5. Tanggal 5 Juni 2017                ; Pelaksanaan Ujian, Koreksi Hasil Ujian dan Penatapan Hasil Ujian
  6. Tanggal 13 Juni 2017              ; Pelantikan Perangkat Desa (Sekdes)

                     

Suparman, Ketua panitia menyampaikan bahwa warga masyarakat yang bermaksud mendaftar silahkan untuk mencari informasi lebih lanjut di Sekretariat Panitia di kantor pelayanan Pemerintah Desa Siraman atau menghubungi nomor kontak Panitia ; Harmanto (087739445006), atau Ahmad Nurhuda (087839938160).

“Bagi warga masyarakat yang bermaksud untuk mencari info, baik tentang tata tertib, syarat, kriteria serta tahapan kegiatan silahkan datang di sekretariat Panitia atau menghubungi nomor yang saya sampaikan tadi, karena komitmen kami adalah transparansi dalam pelayanan” imbuhnya.  

Dokumen Lampiran : SEKDES SIRAMAN, SIAPA TAKUT,,,,AYO MENDAFTAR !!


Komentar atas SEKDES SIRAMAN, SIAPA TAKUT,,,,AYO MENDAFTAR !!

JessieSkamy 03 Desember 2017 15:24:17 WIB
A Biological Masterpiece, But Subject to Many Ills The human foot is a biological masterpiece. Its strong, flexible, and functional design enables it to do its job well and without complaint—if you take care of it and don't take it for granted. healthThe foot can be compared to a finely tuned race car, or a space shuttle, vehicles whose function dictates their design and structure. And like them, the human foot is complex, containing within its relatively small size 26 bones (the two feet contain a quarter of all the bones in the body), 33 joints, and a network of more than 100 tendons, muscles, and ligaments, to say nothing of blood vessels and nerves. https://www.cialissansordonnancefr24.com/cialis-acheter-en-ligne/
LelandJab 10 Agustus 2017 16:11:55 WIB
301 Moved Permanently Show more>>>

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung