PELANTIKAN SEKRETARIS DESA SIRAMAN

Pemdes Siraman 22 Juni 2017 12:37:10 WIB

Setelah melalui tahapan penjaringan dan penyaringan perangkat Desa mulai tanggal 15 Mei 2017 hingga puncaknya ujian pada tanggal 5 Juni 2017, maka diputuskan Tri Mulatsari sebagai calon Sekretaris Desa dengan nilai tertinggi berhasil menyingkirkan 15 peserta lainnya. 

Dan setelah panitia berkoordinasi dengan Kepala Desa, dengan terbitnya rekomendasi dari Camat Wonosari, pada hari Kamis, 22 Juni 2017 dilantiklah Tri Mulatsari sebagai SEKRETARIS DESA SIRAMAN. 

"Harapan saya, Sekretaris Desa yang baru mampu melaksanakan estafet pekerjaan di Pemerintah Desa Siraman, mengingat bahwa barometer kesuksesan dan jalannya Pemerintahan  di Desa adalah kinerja Sekretaris Desa" kata Drs. Siswanto, Camat Wonosari.

Harapan semua warga masyarakat dengan terlatiknya Tri Mulatsari sebagai Sekretaris Desa Siraman membawa perubahan di Desa Siraman dan membawa Pemerintah Desa yang lebih maju, mapan, disiplin, kompatibel dan berwibawa. (@Aduh)

Komentar atas PELANTIKAN SEKRETARIS DESA SIRAMAN

wahyudi 23 November 2017 14:53:13 WIB
mantaps.
Mazmoe Gogiek 15 Agustus 2017 12:21:10 WIB
Selamat Bekerja "SRIKANDI KU" Pekerjaan seberat apapun jangan dianggap BEBAN,itu adalah TUGAS, Insya Alloh,kemudahan dan kelancaran snatiasa bersamamu.... Smua Warga Siraman mendukungmu Sugeng Makaryo....

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung