MONITORING DAN EVALUASI PELAKSANAAN DANA DESA

Pemdes Siraman 12 Juli 2017 14:23:49 WIB

Rabu tanggal 12 Juli pukul 13.30 WIB Tim Monitoring dan Evaluasi Dana Desa Kecamatan Wonosari mendatangi Kantor Pemerintah Desa Siraman guna melaksanakan pembinaan pelaksanaan Dana Desa di Desa Siraman baik pelaksanaan fisik maupun non fisik.

Sesampainya di Kantor Pemerintah Desa Siraman  Tim Monitoring dan Evaluasi Dana Desa Kecamatan Wonosari segera memeriksa administrasi pelaksanaan Dana Desa. “Untuk administrasi masih ada yang kurang namun juga ada yang sudah sesuai. Mohon untuk kekurangan pada administrasi segera dilengkapi.” Jelas Yulianto, S.Si Pendamping Desa Kecamatan Wonosari.

Setelah selesai melaksanakan monev administrasi, Tim Monitoring dan Evaluasi Dana Desa Kecamatan Wonosari lanjut monev pelaksanaan pembangunan fisik di kegiatan pengerukan embung dan sample pembangunan drainase.

 “Pada dasarnya kami melaksanakan pembinaan agar pelaksanaan Dana Desa sesuai dengan regulasi. Apabila nanti ada kesulitan dalam pelaksanaan maupun pelaporan diharapkan desa selalu koordinasi dan bertanya ke Kecamatan agar segala permasalahan bisa dicarikan solusinya” jelas Ibu Suindarti selaku Kasi PMD Kecamatan Wonosari.

 

 

trims.

Komentar atas MONITORING DAN EVALUASI PELAKSANAAN DANA DESA

Agus 14 Juli 2017 21:44:10 WIB
Semoga dgn adanya monitoring ini pelaksanaan kegiatan Dana Desa di siraman bisa lbh baik dlm hal administrasi maupun fisik kegiataan.. Syemanaagt... titip salam buat mas pendamping :)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung