ANWAR SUBEKTI PUTRA DESA DENGAN CITA-CITA DUNIA

Pemdes Siraman 16 Juli 2017 15:02:47 WIB

Lettu Anwar Subekti lahir di Gunungkidul tanggal 14 Agustus 1986 beralamat di Dusun Siraman II menorehkan prestasi yang gemilang diusia mudanya. Di tahun 2015 Lettu Polisi Milliter (Pom) Anwar Subekti terpilih sebagai lulusan terbaik pendidikan Kursus Perwira Penyidik (Suspa Idik ) angkatan ke-2 di Lanud Adi Soemarmo. Lettu Anwar Subekti pernah menjabat sebagai Komandan Satuan Polisi Militer Angkatan Udara (DanSatpomau) Lanud Iskandar, Pangkalan Bun Kalimantan Tengah dan saat ini menjadi Perwira Pengawas Taruna AAU di Indonesian Air Force Academy. Putra dari Bapak Kis Parjan yang pekerjaan sehari-harinya adalah petani dan peternak sapi ini meraih cita-cita tidaklah mudah banyak yang harus dilalui dan diperjuangkan.

Lettu Anwar Subekti mengawali pendidikan dari Sekolah Dasar di SD N Siraman III melanjutkan pendidikan menengah pertama di SLTP N 2 WONOSARI memilih pendidikan menengah atas di SMU N 2 PLAYEN kemudian melanjutkan belajar di Akademi Angkatan Udara dan Indonesian Air Force Academy. Dan saat ini baru melaksanakan Pratugas Konga UNIFIL (United Nations Interim Force in Lebanon) Lebanon Tahun 2017 yang rencananya akan berangkat bulan Desember 2017.

KONGA adalah singkatan dari Kontingen Garuda atau Pasukan Garuda adalah pasukan Tentara Nasional Indonesia yang ditugaskan sebagai pasukan perdamaian di negara lain. Indonesia mulai turut serta mengirim pasukannya sebagai bagian dari pasukan penjaga perdamaian PBB sejak 1957.

 

trims.

 

Komentar atas ANWAR SUBEKTI PUTRA DESA DENGAN CITA-CITA DUNIA

Masmoe Gogiek 15 Agustus 2017 12:04:30 WIB
Alhamdulillah... Salah satu putra terbaik dari Siraman saya turut bangga atas prestasi anak muda, di era 70 an siraman terkenal dengan kemiskinan dan export pembantu, kini Siraman ku BEDA... Banyak Sarjana, Polisi ,Tentara, Lurah,ASN terlahir....mari..kita bangun siraman dengan penuh semangat tinggi menantang kerasnya persaingan global...monggo...

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung