UPACARA PENGIBARAN SANG SAKA MERAH PUTIH DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE-

Pemdes Siraman 17 Agustus 2017 13:09:08 WIB

Dalam rangka memperingati HUT Proklamasi Kemerdekaan RI Kecamatan Wonosari mengadakan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih pada hari Kamis, 17 Agustus 2017 pukul 08.00 WIB di Lapangan Desa Siraman. Upacara ini dihadiri oleh Sekolah, UPT, Perangkat Desa, Lembaga Desa, Polsek, Koramil, Organisasi Pemuda dan juga Linmas. 

Inspektur Upacara adalah Camat Wonosari yaitu Drs. Siswanto, Pemimpin Upacara adalah Pelda Widiyanto dari Koramil Wonosari, Paskibraka dari SMK N 2 Wonosari, Paduan Suara dari SMP N 2 Wonosari, Iptu I Wayan Wirata sebagai komandan pelatih paskibraka juga Perwira upacara dan Petugas Upacara adalah gabungan dari Polsek, Koramil dan Sekolah maupun UPT. Upacara pengibaran Bendera Merah Putih dilaksanakan dengan penuh hikmat dan lancar "Kemerdekaan ini marilah kita isi dengan prestasi agar perjuangan para Pahlawan tidak sia-sia". pesan Camat Wonosari Drs.Siswanto.

Upacara ditutup oleh penampilan Topeng Hitam dari Kelompok Kesenian Citro Buono di Vihara jina dharma sradha Desa Siraman. Kemudian setelah upacara dilanjutkan dengan acara ramah tamah, evaluasi pelaksanaan dan penyampaian secara simbolik piagam penghargaan kepada Paskibraka."Upacara tahun ini saya beri nilai 8 dan tidak terlepas dari usaha berbagai pihak.Merdeka!!!!". Seru Iptu I Wayan Wirata.

 

TRIms.

 

 

Komentar atas UPACARA PENGIBARAN SANG SAKA MERAH PUTIH DALAM RANGKA MEMPERINGATI HUT PROKLAMASI KEMERDEKAAN RI KE-

Tri Mulatsari 11 November 2017 21:58:36 WIB
Terimakasih mazmoe
Mazmoe Gogiek 18 Agustus 2017 13:38:03 WIB
KERJA BERSAMA, kutipan pidato Bung Karno pada SEWINDU Indonesia Merdeka sbagai anak bangsa yg menghargai jasa para pahlawan kusuma bangsa, tentu tidaklah pantas, kalo hanya diam dan tak berbuat apa2,bahkan sangat menjijikan bila bertanya..."apa yag sudah diberikan pada negara kpd kita....kata2 itu seharusnya apa yang sudah kita berikan pada negara...monngo,kita pererat rasa persaudaraan ini, untuk HARGA MATI NKRI...sugeng makaryo (mazmoe)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung