PENYALURAN BLT DD TAHAP I

Tri Mulatsari 25 Februari 2021 11:38:09 WIB

Siraman (Sida Samekta) – Kamis Pahing (25/02/2021) Pemerintah Kalurahan Siraman melaksanakan Penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT – DD) tahap I. Jumlah Keluarga Penerima Manfaat BLT Dana Desa di Peraturan Lurah Siraman Nomor 2 Tahun 2021 tentang Penetapan Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai Dana Desa Tahun Anggaran 2021 sebanyak 133 KPM. Namun ada 2 KPM yang mengundurkan diri karena sudah mendapatkan bantuan dari pihak lain.

Penyaluran yang dilaksanakan di Sasono Among Projo Kalurahan Siraman berjalan dengan tertib dan lancar dengan mematuhi Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Covid-19. Penyaluran BLT DD dilakukan serentak hari ini se-Kabupaten Gunungkidul sesuai dengan surat dari Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, dan Keluarga Berencana, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DP3AKBPM&D) Kabupaten Gunungkidul, Nomor: 900/140 tanggal 23 Februari 2021 perihal Penyaluran BLT KPM Dana Desa Bulan Kesatu.

Dalam surat tersebut juga disampaikan agar kemudian pada awal bulan Maret dapat disalurkan kembali BLT yang bulan kedua dan pada akhir bulan Maret dapat disalurkan BLT yang bulan Ketiga.

 

(trims.)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung