PEMBAGAIAN BERAS SEJAHTERA

Pemdes Siraman 24 Agustus 2017 12:22:45 WIB

Seperti biasa setiap bulan warga penerima manfaat beras sejahtera mendapatkan jatah beras bersubsidi dari Pemerintah. Seperti hari ini Kamis (24/08/2017) warga penerima manfaat beras sejahtera Desa Siraman menerima beras. Pemberian subsidi beras kepada warga yang membutuhkan memang sangat bermanfaat untuk mengurangi biaya pemenuhan kebutuhan pokok keluarga. Namun sangat disayangkan beberapa bulan lalu beras yang diterima berkualitas sangat buruk. Meskipun sudah dimusyawarahkan antara warga penerima, Pemerintah Desa dan Pendamping Dinas Sosial untuk menukarkan beras yang lebih bagus kwalitasnya namun warga penerima beras tidak keberatan menerima beras sejahtera dalam kondisi apapun.

"Kami pihak Pemerintah Desa Siraman sudah mengupayakan untuk menukarkan dengan kualitas yang lebih bagus, namun warga penerima tidak keberatan menerima beras sejahtera dalam kondisi apapun" kata Ahmad Nurhuda selaku Kasi Pelayanan Desa Siraman.

Untuk kualitas beras sejahtera yang diterima bulan Agustus cukup baik. Diharapkan kualitas beras bersubsidi ditingkatkan lagi agar lebih layak.

 

trims.

Komentar atas PEMBAGAIAN BERAS SEJAHTERA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung