PEMERINTAH DESA SIRAMAN MEMULAI PEMBUATAN MASTER PLAN GEDUNG DESA

Pemdes Siraman 26 Agustus 2017 14:09:57 WIB

SIRAMAN-Pembangunan gedung kantor desa sangatlah penting untuk menunjang kegiatan Pemerintahan Desa tidak terkecuali Desa Siraman. Selain dikarenakan masih banyak membutuhkan ruangan penunjang kegiatan, beberapa gedung di lingkungan kantor desa sudah tidak layak. Namun sebelum melaksanakan pembangunan, harus membuat perencanaan yang tepat dan matang. Oleh karena itu, Pemerintah Desa Siraman akan membuat Master Plan bangunan gedung desa. Master plan ini akan dijadikan acuan pembangunan yang dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan dana yang ada. 

Proses pembuatan master plan dimulai pada hari Sabtu(26/08/2017) dan pengerjaannya diserahkan kepada pihak ketiga sedangkan Pemerintah Desa dan BPD mengawal proses, memberikan informasi dan selalu berkoordinasi dengan pihak ketiga agar master plan yang dibuat sesuai yang diharapkan. Sukiyadi selaku Sekretaris BPD mengatakan bahwa sangatlah penting desa memiliki master plan gedung desa untuk menjadi acuan pembangunan yang akan dilaksanakan meskipun nanti penyelesaiannya bertahap namun sudah memiliki gambaran yang pasti.

Apabila master plan gedung desa sudah jadi, akan dibuatkan Peraturan Desa agar memiliki dasar hukum yang kuat. Meskipun Desa Siraman mengalami pergantian Kades, acuan pembangunan gedung desa tetap satu sehingga pembangunan gedung desa terkontrol dan arahnya pasti. "Nantinya master plan gedung desa akan dipublikasikan sehingga warga masyarakat dapat mengetahui tujuan pembangunan yang akan dilaksanakan oleh Pemerintah Desa". Kata Tri Mulatsari Sekdes Desa Siraman.

 

trims.

Komentar atas PEMERINTAH DESA SIRAMAN MEMULAI PEMBUATAN MASTER PLAN GEDUNG DESA

sumberagung 29 September 2017 22:05:20 WIB
KEREENN. Lanjutkan dengan design minimalis :) Salaam... http://sumberagung.com

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung