PERSIAPAN ACARA PENUTUPAN KEGIATAN 17-AN RT 03 DUSUN SENENG

Pemdes Siraman 26 Agustus 2017 15:38:44 WIB

Warga RT 03 Dusun Seneng akan mengadakan penutupan acara peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. Meskipun pada malam 17 Agustus 2017 sudah diadakan Gelar Potensi diacara tirakatan, namun pada acara penutupan yang akan dilaksanakan Sabtu malam (26/08/2017) warga RT 03 Dusun Seneng mengadakan Pentas Seni yang menampilkan Potensi Anak Muda di bidang Seni. Persiapan dilaksanakan kompak baik anak muda, ibu-ibu dan juga Bapak-bapak.

Seperti sore ini, Sabtu (26/08/2017) ibu-ibu mempersiapkan makanan, Anak Muda dan para Bapak mempersiapkan tempat berupa panggung, meja kursi dan juga sound sistem. "Acara ini menjadi kebangkitan Karangtaruna sub RT 03 Dusun Seneng. Sejak acara perlombaan, tirakatan dan penutupan ini kita benar-benar memfungsikan Karangtaruna agar Generasi Muda memliki rasa Nasionalisme yang tinggi sehingga menjunjung nilai-nilai gotong royong, persatuan dan kesatuan, kekompakan dan rasa cinta yang besar untuk NKRI". kata Pujiyanto,SPd. selaku ketua RT 03 Dusun Seneng.

Kekompakan warga RT 03 Dusun Seneng memang terjalin dengan sangat baik. Anak muda sebagai pelaksana dan orang tua sebagai pendorong, pembina, dan pendamping. Penggalangan dana untuk pelaksanaan kegiatan dilakukan dengan keliling mencari donatur di wilayah RT setempat. Mulai dari iuran wajib per Kepala Keluarga dan donatur sukarela dari warga yang tingkat ekonominya lebih mampu. Selain berupa uang donatur juga berupa bahan makanan dan aneka doorprize yang akan dibagikan di acara penutupan kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72. "Kegiatan ini sebagai pemersatu dan juga sebagai pemacu Generasi Muda untuk mengisi Kemerdekaan Republik Indonesia yang sudah menginjak ke-72 tahun dengan kegiatan-kegiatan yang positif. Semoga dengan kegiatan-kegiatan seperti ini semangat gotong-royong dan kekeluargaan yang menjadi identitas Bangsa Indonesia tidak pudar seiring perkembangan zaman dan teknologi yang mulai menggerus adat istiadat Bangsa Indonesia". kata Supriyadi Dukuh Dusun Seneng.

 

trims.

Komentar atas PERSIAPAN ACARA PENUTUPAN KEGIATAN 17-AN RT 03 DUSUN SENENG

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung