Rapat Penyusunan RKPKal se-Kapanewon Wonosari

Tri Mulatsari 31 Mei 2023 10:05:09 WIB

Siraman – Sida Samekta, Rabu Pahing (31/05/2023) Kapanewon Wonosari mengundang Carik dan Kaur Pangripta se-Kapanewon Wonosari dalam acara Rapat Penyusunan Rencana Kerja Pembangunan Kalurahan (RKPKal). Tujuan diadakan rapat tersebut adalah untuk mewujudkan perencanaan tahunan dan sebagai upaya pemanfaatan potensi kalurahan secara maksimal, efisien dan efektif dalam pembangunan kalurahan menuju kalurahan yang maju, mandiri dan sejahtera.

Pada rapat yang dilaksanakan di RR I Kapanewon Wonosari ini disampaikan bahwa RKPKal harus selesai pada akhir bulan September dan maksimal akhir bulan Oktober harus sudah dikumpulkan di DPMKPPKB.  

“Draft RKPD Kabupaten Gunungkidul sudah jadi, namun belum ditandatangani. Meskipun begitu, Pemerintah Kalurahan mulai menyiapkan segala sesuatunya agar Dokumen RKPKal bisa selesai tepat waktu. Dan apresiasi untuk Kapanewon Wonosari karena paling awal dari Kapanewon lain mengadakan rapat Persiapan Penyusunan RKPKal bersama dengan Pemerintah Kalurahan” ujar Nani Asyfiah, S.Sos. M.Si selaku narasumber dari DPMKPPKB

 

(trims)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung