SOSIALISASI PENGISIAN DUKUH WINONG

Tri Mulatsari 12 November 2023 13:48:33 WIB

Siraman (Sida Samekta) – Minggu (12/12/23) Panitia Pelaksana Pengangkatan Pamong Kalurahan Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul melaksanakan sosialisasi pengisian pamong kalurahan dalam hal ini adalah dukuh winong. Sosialisasi yang dilaksanakan di Balai Kalurahan Siraman tersebut dihadiri oleh perwakilan Kapanewon Wonosari, RT, RW, Bamuskal, PKK, KT, Pamong Kalurahan dan beberapa Tokoh Masyarakat.

Pada sosialisasi tersebut disampaikan tentang tata tertib penjaringan dan penyaringan dukuh winong kalurahan siraman kapanewon wonosari kabupaten gunungkidul tahun 2023 yang didalamnya memuat jadwal pelaksanaan, syarat pendaftaran, pelaksanaan ujian, penilaian ujian, pelantikan dan hal lain yang berkaitan dengan penjaringan dan penyaringan pemong kalurahan.

“Sosialisasi ini dilakukan agar masyarakat kalurahan Siraman maupun luar kalurahan Siraman bisa ikut serta dalam penjaringan dan penyaringan dukuh winong” ucap Sukiyadi selaku ketua panitia pelaksana pengangkatan pamong kalurahan Siraman.

 

(trims.)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung