PENETAPAN CALON PAMONG KALURAHAN YANG BERHAK MENGIKUTI UJIAN

Tri Mulatsari 29 November 2023 10:56:47 WIB

Siraman (Sida Samekta) – Rabu (29/11/2023) Panitia Pelaksana Pengangkatan Pamong Kalurahan Kalurahan Siraman, Kapanewon Wonosari, Kabupaten Gunungkidul melakukan pemeriksaan kelengkapan administrasi pendaftaran pengisian dukuh Winong. Pendaftaran mulai tanggal 20 November 2023 sampai dengan tanggal 28 November 2023 masuk 5 orang pendaftar dari warga asli kalurahan.

Hasil dari pemeriksaan tersebut semua pendaftar lolos administrasi dan berhak mengikuti ujian dan masukkan dalam Berita Acara oleh Panitia Pelaksana Pengangkatan Pamong Kalurahan, Kalurahan Siraman kemudian ditetapkan dengan Surat Keputusan Lurah Siraman Kapanewon Wonosari Nomor 49/KPTS/2023 tentang Calon Pamong Kalurahan Siraman Kapanewon Wonosari Yang Berhak Mengikuti Ujian/Seleksi.

“seluruh calon pamong kalurahan siraman yang berhak mengikuti ujian besok Jum’at tanggal 1 Desember 2023 akan diberi pembekalan oleh Bapak Panewu Kapanewon Wonosari dan setelah itu masih ada waktu untuk persiapan ujian selama 12 hari. Semoga cukup untuk belajar” ucap Sukiyadi selaku ketua panitia pelaksana pengangkatan pamong kalurahan.

Ujian Pamong Kalurahan Siraman dalam hal ini adalah Dukuh Winong akan dilaksanakan tangga 13 Desember 2023.

(trims.)

Dokumen Lampiran : Calon yang berhak mengikuti ujian


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung