Dukuh Baru Beruntung Dapatkan Hadiah Sepeda Saat Jalan Santai

Tri Mulatsari 26 Agustus 2024 09:11:58 WIB

Jumat Pahing  (23/8/2024) Dalam rangka gelar budaya jogja Kapanewon Wonosari dalam rangka menyongsong dua belas tahun UU Keistimewaan DIY dilaksanakan berbagai acara pada pukul 07.00 - 11.00 WIB Senam Masal, Pembukaan Gelar Budaya, Flashmop,dan Jalan Sehat. Pemerintah Kalurahan Siraman ikut meramaikan acara yang dihadiri pukul 06.30 WIB melihat instruksi dari Panewu untuk berangkat lebih awal untuk menyambut kedatangan perwakilan Bapak Bupati Kabupaten Gunungkidul. Acara ini digelar di Alun-Alun Lapangan Kalurahan Gari dengan kurang lebih dihadiri oleh empat ribu orang dari berbagai unsur masyarakat di Kapanewon Wonosari, ada dari unsur pamong, unsur pendidikan mulai dari SD-SMA, unsur pendidik (Guru SD-SMA), kelompok masyarakat, BPS (Badan Pusat Statistik) Kabupaten Gunungkidul, dan dari banyak unsur lainnya.

Sesuai dengan namanya, Dukuh baru Winong yang bernama Nada Karunia Sandi sesuai dengan namanya yang merupakan bagian dari doa kedua orangtuanya. Nada "Karunia" Sandi memiliki harapan untuk mendapat karunia keberuntungan yang lebih dari yang lain. Karunia nama yang indah ini membuat Pak Dukuh Winong beruntung mendapatkan satu buah Sepeda pada kesempatan jalan santai hari ini. 

"saya akan gunakan sepeda ini untuk berangkat kerja agar hidup lebih sehat dan bugar, terima kasih Kapanewon Wonosari", ucap Nada Karunia Sandi

 

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung