TIM SEPAK BOLA U-12 SIRAMAN MERAJAI GALA DESA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

Pemdes Siraman 22 Oktober 2017 20:05:07 WIB

(Sida Samekta)-Tidak sia-sia pelatih Tim Sepak Bola Desa Siraman gigih dan disiplin dalam mengajar murid-murid di SSB Gunungkidul FA Desa Siraman. SSB yang menjadi salah satu kegiatan Karang Taruna Desa Siraman mengikuti Gala Desa Kabupaten Gunungkidul di kategori Sepak Bola U-12. Gala Desa merupakan salah satu program ayo olahraga dari Kemenpora yang sengaja dirancang untuk menambah kebugaran dan kesehatan masyarakat Indonesia. Selain itu, Gala Desa juga bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlit usia dini dari seluruh pelosok desa yang berpotensi menjadi atlit profesional milik Indonesia.

Dengan kegigihan pelatih dan kedisiplinan para atlit, Tim Sepak Bola Desa Siraman berhasil menjuarai Gala Desa Kabupaten Gunungkidul. Setelah menjalani babak penyisihan, Tim Sepak Bola Desa Siraman berhasil menyingkirkan Tim Sepak Bola Desa Ponjong di semi final dan menghadapi Tim Sepak Bola Desa Semanu di final Gala Desa dengan skor 1-0.

"Bangga dengan SSB Gunungkidul FA Desa Siraman. Semoga kemenangan ini menjadi penyemangat bagi murid-murid untuk lebih giat berlatih. Dan menjadi spirit tersendiri bagi para pelatih." Kata Heri Santoso selaku Ketua Karang Taruna Desa Siraman.

 

trims.

Komentar atas TIM SEPAK BOLA U-12 SIRAMAN MERAJAI GALA DESA KABUPATEN GUNUNGKIDUL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung