KULINER SIRAMAN KE TINGKAT NASIONAL

Pemdes Siraman 13 November 2017 05:56:59 WIB

Siraman-Kuliner merupakan hasil olahan berupa masakan, baik berupa makanan, lauk pauk dan minuman. Setiap daerah memiliki ciri khas kuliner tersendiri, yang tentunya selalu menarik untuk dicoba. Tak heran, saat ini kuliner menjadi salah satu destinasi dalam wisata. Inovasi dalam kuliner menjadi hal yang wajib agar daya jual lebih tinggi, baik dalam rasa maupun penyajikan.

Ikan, menjadi salah satu penyumbang bahan kuliner yang saat ini digemari masyarakat, bahkan tidak salah jika ikan menjadi program bagi Pemerintah. Gemar Makan Ikan adalah salah satu slogannya.

PKK Desa Siraman, memiliki semangat dalam menanggapi hal kuliner ini, salah buktinya tanggal 21 November 2017 besok, mewakili D. I. Yogyakarta dalam pertarungan olahan makanan ikan tingkat Nasional di Taman Mini Indonesia Indah. Menurunkan petarung terhebatnya, PKK Desa Siraman akan menampilkan kuliner ikan dengan cabang lomba Menu Keluarga, Menu Balita dan Kudapan.

"Kami bersama dengan unsur PKK, dan instansi terkait akan berangkat ke Jakarta hari Minggu (19/11/17), doakan kami agar kami bisa membawa nama harum DIY khususnya Desa Siraman" Kata Sutik Muslimah, ketua rombongan.

Kepala Desa Siraman, Damiyo memberikan penjelasan saat kunjungan tim DIY, Pemerintah Desa Siraman memberikan dukungan sepenuhnya dalam kegiatan ini. "Dalam kegiatan ini, kita memberikan dukungan sepenuhnya, dengan harapan Ibu-Ibu kita ini dapat membawa hasil yang memuaskan. Kepada seluruh warga masyarakat, mohon doanya agar lancar dan membawa hasil yang diharapkan" Ungkapnya. #aduh

Komentar atas KULINER SIRAMAN KE TINGKAT NASIONAL

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung