HEBAT, SATU KATA UNTUK TP PKK DESA SIRAMAN

Pemdes Siraman 23 November 2017 08:59:47 WIB

Siraman - Hebat, adalah kata yang tepat untuk TP PKK Desa Siraman. Datang dari Ibu-Ibu Tim Lomba Masak Nasional di TMII DKI Jakarta. Dengan perjuangan yang sangat berat, akhirnya membuahkan hasil, Menduduki Peringkat ke-5, alias JUARA HARAPAN 2 dari 34 Tim (Propinsi) se-Indonesia yang mengikuti perhelatan ini. Tim yang terdiri dari Tri Murni, Sutik Muslimah, Sulasmi, Tika Susanti, Ida Susanti dan dibantu TP PKK Kecamatan Wonosari mengambil tema BAHARI dengan balutan masakan Ikan Laut yang khas, dekorasi yang cantik dan unik serta citasa berkelas. Dari 3 kelas masakan yang dihidangkan, di menu KUDAPAN bisa mengalahkan tim yang lain, dan pada akhirnya hasil itu yang diperoleh.

Sementara, tim lain di kota metropolitan berjuang, TP PKK Desa Siraman mengirimkan juga tim dalam lomba masak tingkat Kecamatan Wonosari. Menerjunkan Mulati dan Ndari, dengan tema olahan ikan untuk PMT Balita, dengan hiasan unik dan rasa yang lezat serta bergizi mampu memikat tim Yuri dan menjadikan tim Siraman sebagai Juara 1.

Kepala Desa Siraman, Damiyo, memberikan tanggapan tentang hasil kejuaran-kejuaran yang diperoleh TP PKK Siraman. "Hasil yang luar biasa dan hebat bagi kami, sebuah kebanggaan yang sudah sepatutnya ini menjadi contoh dan motivasi bagi seluruh warga masyarakat. Kami atas nama Pemerintah Desa Siraman, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada TP PKK Desa Siraman yang sudah berjuang dalam perlombaan itu, dan juga terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu lancarnya ibu-ibu PKK Desa dalam bertugas." Ungkapnya.

Komentar atas HEBAT, SATU KATA UNTUK TP PKK DESA SIRAMAN

Tri Mulatsari 26 November 2017 20:38:02 WIB
Semangat untuk ibu-ibu PKK!!! Terimakasih sudah mengharumkan Desa Siraman
Kiptriman 23 November 2017 09:23:50 WIB
Alhamdulillah, Siraman memang layak mendapatkan juara dibidang apapun,mungkin masih banyak potensi /bakat yg masih terpendam.. Siraman Jaya..!!!

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung