METTA DAY DI SIRAMAN

BANGKIT SA 22 Januari 2018 11:28:03 WIB

Siraman – Salah satu Universitas yang berada di Jakarta yaitu Universitas  Tarumanagara ( UNTAR ) yang bekerjasama dengan berbagai pihak  pada hari Sabtu  (13/01/2018) kemarin telah mengadakan Pengobatan Gratis yang  bertajuk “ METTA DAY XXIII” dengan Tema “ Bersama Menyebarkan Cinta Kasih secara Universal” yang bertempat di Balai Desa Siraman.

Ada beberapa Dokter Ahli dan Spesialis yang dihadirkan dalam acara tersebut, dan pengobatan yang diberikan meliputi pengobatan penyakit umum, pemeriksaan gigi, pemeriksaan mata/ kir mata. “Pengobatan gratis ini ditujukan kepada Warga masyarakat umum jadi banyak juga warga luar desa ikut pengobatan gratis ini, kemudian obat yang diberikan adalah obat-obat terbaru, dan bukan hanya itu saja pihak panitia juga memberikan Kacamata  gratis bagi mereka yang melakukan pemeriksaan mata dan pasta gigi serta sikat gigi kepada semua pasian”. Kata Riky, salah satu panitia pelaksana.

Animo masyarakat memang luar biasa dalam acara tersebut. Warga yang berduyun-duyun berdatangan untuk berobat, tercatat kurang lebih tujuh ratusan warga datang pada acara tersebut. Dan yang menjadi lebih berkesan bagi warga masyarakat adalah beberapa Tim yang berada di lapangan melakukan pengobatan bagi warga yang tidak bisa datang dikarenakan kondisinya yang tidak memungkinkan.

“Kami berterimakasih sebesar besarnya kepada Panitia Pelaksana yang telah melaksanakan pengobatan gratis ini, dengan harapan warga masyarakat kami terpantau kondisi kesehatannya, dan kami berharap juga kerjasama ini terus berlanjut tidak hanya dalam bidang kesehatan” ungkap Damiyo, Kepala Desa Siraman yang saat itu juga ikut memeriksakan diri.

Komentar atas METTA DAY DI SIRAMAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung