KERJA KITA PRESTASI BANGSA

Redaksi 14 Agustus 2018 12:52:31 WIB

Siraman – Lomba Pengagungan dalam rangka Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-73 di Padukuhan Seneng Kecamatan Wonosari di gelar pada hari Kamis (09/08/2018).

Padukuhan Seneng ditunjuk sebagai sampel kegiatan positif ini, dengan melaksanakan giat lomba di berbagai titik sempel diantaranya Posbindu, Rumah Sehat Sejahtera 1, Rumah Sehat Sejahtera 2, Pra Sejahtera dan sampel kegiatan Keamanan dan ketertiban masyarakat serta kesiapsiagaan terhadap bencana.

Inti  dari kegiatan pengagungan ini adalah membangun rasa gotong-royong masyarakat membangun desa dan kegiatan ini sebagai sarana untuk meningkatkan rasa nasionalisme warga masyarakat.

Dengan didukung dan mengikutsertakan lapisan Masyarakat meliputi dari  Tim Penilai dari Kecamatan Wonosari  seluruh masyarakat di Dusun Seneng. Seluruh Perangkat , BPD dan Lembaga Desa lainnya seperti Karang Taruna Sub., LPMD, PKK  juga turut serta Garda Jaga Warga Padukuhan Seneng dan Garda Bela Negara dalam melancarkan dan terlaksananya acara pengagungan kali ini.

Dengan adanya lomba ini, mengajak masyarakat untuk bisa mengenang dan menghargai serta mencontoh nilai- nilai perjuangan yang sudah diwariskan oleh para pejuang yang rela berkorban demi cita- cita luhur.

Komentar atas KERJA KITA PRESTASI BANGSA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung