PLENO TERBUKA DPTHP-1 DESA SIRAMAN, TAHAPAN PESTA DEMOKRASI REPUBLIK INDONESIA

Pemdes Siraman 09 November 2018 08:33:07 WIB

Siraman - Pemilu tahun 2019 sudah memasuki tahapan rapat pleno penetapan DPTHP-1. Pleno terbuka Desa Siraman dilaksanakan pada hari Rabu 7-11-2018 Pukul 19.30-selesai yang di selenggarakan di Balai Sasono Among Projo Desa Siraman yang dihadiri oleh Kepala Desa Siraman, babinkamtibmas, babinsa, PPK Wonosari, Panwas Kecamatan Wonosari, PPD, seluruh anggota PPS, dan perwakilan pengurus partai politik yang berdomisili di wilayah Desa Siraman.

Kepala Desa Siraman, Wasdani, SIP dalam sambutannya, “kami berharap kepada Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Siraman untuk dapat melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh dan profesional, mengingat pentingnya proses ini, kami harapkan semua warga masyarakat yang memiliki hak suara pada Pemilu tahun 2019. Harapan kami pelaksanaan Pemilu 2019 ini berjalan kondusif tanpa hambatan apapun dan semoga semua masyarakat sadar ikut berpartisipasi dalam menyalurkan hak politiknya”. tegas Wasdani.

Dalam pembacaan hasil rekap, yang dipimpin langsung oleh Ketua PPS Desa Siraman, Pujiyanto, S. Pd. I menyampaikan hasil rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPTHP-1) dengan jumlah pemilih baru sebanyak 37 pemilih dengan rincian pemilih laki-laki 19, dan perempuan 18. Pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 13 pemilih dengan rincian laki-laki 5 pemilih, dan pemilih perempuan 6. Perbaikan data pemilih sebanyak 4 pemilih dengan rincian laki-laki 3 dan perempuan 1 pemilih. Semua perubahan tersebut di 18 TPS.

Rapat pleno terbuka penetapan daftar rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPTHP-1) di putuskan dan ditetapkan dalam rapat pleno PPS Siraman dan dilangsungkan dengan penyerahan Berita acara beserta lampirannya kepada Panwas, PPK Wonosari, Kepala Desa dan perwakilan pengurus partai politik. Rapat pleno berjalan dengan baik dan ditutup dengan pembacaan doa. (admin)  

 

Komentar atas PLENO TERBUKA DPTHP-1 DESA SIRAMAN, TAHAPAN PESTA DEMOKRASI REPUBLIK INDONESIA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung