KOORDINASI PENANGGULANGAN KEMISKINAN

Pemdes Siraman 03 Januari 2019 10:56:05 WIB

Siraman (SidaSamekta) – Kamis (3/01/2019) Pemerintah Desa Siraman mengadakan rapat koordinasi bersama Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Desa (TKPKDesa), Tim Koordinasi Penanggulangan Kemiskinan Kecamatan (TKPKKec), dan Kader Desa yang didampingi oleh Pendamping Dinas Sosial. Dalam rapat koordinasi yang bertempat di RM. Mbok Seneng ini membahas pengendalian pemantauan, tindak lanjut terhadap pencapaian tujuan program dan kegiatan penanggulangan kemiskinan agar sesuai dengan kebijakan pembangunan daerah dan desa, pemantauan kelompok program penanggulangan kemiskinan tentang realisasi pencapaian target, penyerapan dana dan kendala yang dihadapi.

Widyawati, S.Sos selaku Kasi Kesos Kecamatan Wonosari selaku Sekretaris TKPK Kecamatan wonosari membahas hasil evaluasi pelaksanaan program penanggulangan kemiskinan yang dilaksanakan oleh TKPKDesa selama tahun 2018.

“TKPKDesa harus menyusun hasil pemantauan pelaksanaan program penanggulangan kemiskinan secara periodik dan juga melakukan pengendalian penanganan pengaduan masyarakat di bidang penanggulangan kemiskinan” Imbuhnya.

 

(trims.)

Komentar atas KOORDINASI PENANGGULANGAN KEMISKINAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung