DI SIRAMAN AKAN DIBANGUN PONDOK PESANTREN "INTERPRENEUR"

Pemdes Siraman 20 Januari 2019 10:23:55 WIB

Siraman (SidaSamekta) – Maraknya pembangunan Pondok Pesantren di Indonesia sangat membantu Pemerintah dalam bidang pendidikan agama dan karakter sehingga Generasi Indonesia menjadi lebih baik. Tak lain halnya di Desa Siraman,  Tuan Haji Ismail bin Haji Ahmad pendiri HPA (Herba Penawar Al-Wahida) akan mendirikan Pondok Pesantren yang tepatnya berada di Dusun Siraman III.

Minggu (20/01/2019) Pengurus Pondok Pesanten HPAI mengadakan Sosialisasi di kediaman keluarga Bapak Adi Suwito yang dihadiri oleh Perangkat  Desa, Tokoh Agama dan Warga Masyarakat . Pondok Pesantren HPAI bertujuan untuk mencetak Generasi Bangsa yang berbudi pekerti sesuai dengan ajaran Agama Islam dan menjadi ahli Al-Qur’an yang mampu berwirausaha dan mandiri dibidang pertanian dan peternakan.

Selain untuk kemajuan Generasi Muda, Pondok Pesantren HPAI juga akan ikut membantu memajukan perekonomian Masyarakat Desa Siraman dengan menonjolkan Potensi Desa Siraman di bidang pertanian dan peternakan agar menjadi ciri khas Desa.

Pondok Pesantren HPAI yang akan segera dibangun di tanah yang diwakafkan oleh Bapak Adi Suwito seluas 1.800m2 dengan bangunan 2 lantai berkapasitas 500 santri dan tidak memungut biaya atau gratis untuk seluruh santrinya.

 

(trims.)

Komentar atas DI SIRAMAN AKAN DIBANGUN PONDOK PESANTREN "INTERPRENEUR"

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung