TUAN HAJI ISMAIL BIN HAJI AHMAD DARI MALAYSIA MENDATANGI LANGSUNG BHAKTI SOSIAL PENGOBATAN HERBA HPA

Pemdes Siraman 28 Februari 2019 13:43:47 WIB

Siraman (Sida Samekta) - Pondok Pesantren HPAI di Dusun Siraman III menyelenggarakan Bhakti sosial Pengobatan Herba dengan tema "Bersama Pak Haji ke arah merealisasikan Thibb Nabawi". Bhakti sosial ini tidak dibatasi jumlah pesertanya dan bersifat umum. Warga masyarakat juga sangat antusias dengan kegiatan yang menyediakan obat herba dan terapi gratis ini.

Bhakti sosial yang dilaksanakan Kamis (28/02/2019) terasa istimewa karena dihadiri langsung oleh Tuan Haji Ismail bin Haji Ahmad yang meluangkan waktu dari Malaysia. Tuan Haji Ismail bin Haji Ahmad menyampaikan bahwa konsep thibbun nabawi konsep kedokteran yang kompleks sebagaimana kedokteran yang lain. Dalam thibbun nabawi perlu juga kemampuan mendiagnosa penyakit, meramu bahan dan kadarnya, mengetahui dosis obat dan lain-lain. Tuan Haji Ismail juga menyampaikan bahwa semua produk HPA mendapat pengakuan dari WHO (Badan Kesehatan Dunia) dengan memberi sertifikat Good Manufacturing Product (GMP) pada tahun 1999, merupakan pengakuan tertinggi untuk kualitas dan khasiat produk herba tersebut. 

"HPA memiliki misi besar, yakni menjadi penggerak terciptanya perekonomian dan potensi umat Islam, serta memberikan kemaslahatan bagi masyarakat luas. HPA juga berupaya menumbuhkan insan yang profesional dengan memanfaatkan teknologi yang maju serta bertakwa kepada Allah" imbuh Tuan Haji Ismail.

 

 

(trims.)

Komentar atas TUAN HAJI ISMAIL BIN HAJI AHMAD DARI MALAYSIA MENDATANGI LANGSUNG BHAKTI SOSIAL PENGOBATAN HERBA HPA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung