Sharing sesion oleh Dinas Komunikasi dan Informatika

Pemdes Siraman 10 September 2019 10:06:06 WIB

Siraman (Sida Samekta) - Selasa (10/09/2019) Dinas Kominfo Kabupaten Gunungkidul menyelenggarakan sharing sesion "SINERGI BERSAMA MEMBANGUN WISATA DAN BUDAYA KABUPATEN GUNUNGKIDUL" yang bertempat di GK Steak Jl. Jogja-Wonosari No.73, Siyono Kidul, Logandeng, Playen.

Sharing sesion yang dihadiri oleh 59 Kepala Desa dan para Pegiat media sosial ini adalah bentuk silaturahmi dan rasa terima kasih dari Pemerintah Kabupaten Gunungkidul kepada Pegiat sosial media yang telah membantu mempromosikan potensi wisata dan budaya Kabupaten Gunungkidul.

Dalam Sambutan Bupati Gunungkidul yang dibacakan oleh Heri Sukaswadi, MH Staf Ahli Hukum, Bupati berterimakasih kepada para Pegiat sosial media yang selama ini telah ikut membantu dalam mempromosikan potensi Kabupaten Gunungkidul terutama dibidang Pariwisata dan Budaya. Bupati berharap mampu menghimpun para Pegiat media sosial untuk bersama berkontribusi dalam mewujudkan visi Pembangunan Kabupaten Gunungkidul dan Smart Branding Kabupaten Gunungkidul.

Pada sharing sesion ini juga dihadiri Dinas Kebudayaan, Dinas Pariwisata, Dinas PUPR Kabupaten Gunungkidul yang masing-masing memberikan pemaparan tentang peran dan tugas terkait dalam sinergi bersama membangun wisata dan budaya Kabupaten Gunungkidul.

(trims.)

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Kode Keamanan
Komentar
 

Pencarian

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookTwitterGoogle PlussYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Pengunjung